Pria Ini Nekat Siarkan Bunuh Diri Secara Langsung di Facebook

Pahinggar Indrawan dan Istri (c) facebook.com/pahinggar.indrawan
Kontenviral.net - Seorang pengguna Facebook bernama Pahinggar Indrawan membuat video curhat bahwa ia ditinggalkan istrinya. Pahinggar yang mengaku cinta mati dengan istrinya kemudian melakukan gantung diri secara live di facebook pada 17 Maret 2017 pukul 10.00 WIB kemarin. 

Sebelum melakukan gantung diri, Pahinggar Indrawan sempat mencertiakan pengalamannya ditinggal sang istri. Tidak cukup disitu, anak-anaknya juga meninggalkan Pahinggar Indrawan.
Seperti ini kira-kira bunyi curhatannya:
Gue cinta mati sama dia, ya nggak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue.
Gue sekarang pun nggak tau mau apa, gue juga bimbang, sebenernya gue gak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalau gak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja.

Dari video yang di live di akun Facebook Pahinggar, Ia sudah mempersiapkan peralatan untuk bunuh diri, mulai dari kursi, dan tali lalu kemudian melompat dari kursi dan seketika tewas ditempat. 

Banyak netizen yang sedih dan menyesal setelah menonton siaran langsung Pahinggar di FB.
SaLim Marchisio    @Salichisio
17/03/2017 20:47:46 WIB
Wah meninggal juga akhirnya, yg gantung diri sambil live pesbuk

Suky    @SulthanDzaky_A
17/03/2017 20:43:27 WIB
Motivasi nya apa ? Gantung diri sambil live di socmed :v

POOH 🌻    @JJHyun1093
17/03/2017 20:48:24 WIB
Itu yang nge live sambil gantung diri motivasi nya apaan yak? Biar viewers banyak trus dapat endorse di akherat?
Apapun masalah yang sedang hadapimu saat ini, nikmatilah dan teruslah kuat dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, supaya kita senantiasa selalu dalam lindungan-Nya.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
No comments :

No comments :

Post a Comment