Curhatan Sedih Kekasih Korban Taruna STIP di Instagram yang Bisa Bikin Kamu Nangis Bacanya!

Curhatan Sedih Kekasih Korban Taruna STIP di Instagram yang Bisa Bikin Kamu Nangis Bacanya!
Kontenviral.net - Kenyataannya menjalin sebuah hubungan asmara LDR itu memang bukan hal yang mudah. Kangen dengannya sudah pasti ada setiap harinya. Namun biasanya kalau sepasang kekasih sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) akan melepaskan rindunya dengan chattingan, telepon atau video call.

Nah, hal itu terjadi jika Kamu menjalan LDR dengan kekasihmu yang berbeda daerah, tapi bagaimana jika berbeda alam? LDR dunia-akhirta.

Seperti salah satu kisah sedih yang diunggah oleh kekasih taruna korban STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) Amirullah Adityas Putra.

Amirah Islamie, kekasih Amir yang telah menjalin hubungan LDR selama hampir tiga tahun. Gadis cantik berkudung itu menumpahkan kesedihan atas kepergian kekasih hatinya ini melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Melalui tiga buah foto yang diunggahnya, gadis yang akrab disapa Mia ini menuliskan caption yang bisa membuat kamu nangis membacanya.
Unggahan ke 1
"Aku sayang kamu.
Kamu hidup dan meninggal pun aku tetep sayang kamu.
Tenang ya sayang disana... kita ldr dunia akhirat.
Aku gaboleh nangis karna aku tau kalo aku nangis pasti kamu sedih.
Love you always
Dan Ini foto trakhir ketemu,"

Unggahan ke 2
"Manisnya aku..
Kesayangan akuuu..
Cintanya akuu
Makasih udah jadi temen hidup aku walaupun cuman 3 tahun.
Sangat berarti buat aku.
Aku bakal kangen dan kunjungin kamu terus kalo aku di jakarta.
Gimana pun awal aku kaya gini berkat kamu juga.
Peran kamu sangat banyak dikuliah ku di hidupku.
Maafin aku ya.
Mohon doanya dan maafin kalo amir ada salah,".
Unggahan ke 3
"Tgl 10maret mir kamu bilang "mi jadian yuk"..
Knp ninggalin tgl 10 januari?
Tgl 10 kan angka kita. Aku 1 nya karna aku kurus. 0 nya kamu yg badannya gede.
Mir katanya mau bareng aku terus.. mau jd popeye nya aku. Mau jadi kapten nya aku.
Innalillahi dan happymensive my hunny.
"Kenapa sih mi ko lebah?" - amir
" iya mir, karna kamu madunya aku yg manis banget. Dan madu kan dari lebah. Lebah dr allah."
" ohiyah bener mi"
" kamu malu ga cewe kamu skrg jerawatan gara2 setres banget mir.. aku malu"
" ga malu kok ada juga aku yg malu aku jelek. Makanya jangan dikopekin ya jerawatnya". "
Dalam sekejap unggahan tersebut viral di dunia maya, followers akun Instagram Mia juga bertambah sampai 13 ribu followers.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
No comments :

No comments :

Post a Comment