Meme Komentar Mpok Sylviana Murni, Perempuan Memang Selalu Benar

Meme Komentar Mpok Silvyana Murni, Perempuan Memang Selalu Benar
Kontenviral.net - Debat Final Pilkada 2017 masih perbincangan hangat di dunia maya, munculnya meme-meme yang dibuat oleh para netizen, menambah keseruan dan kemeriahan dalam Pilkada DKI Jakarta tahun ini. Terbaru muncul meme komentar mpok sylvi yang selalu benar. Seperti yang Kontenviral.net kutip dari akun twitter @retnoastutu berikut ini:
Retno Astuti    @retnoastu
10/02/2017 21:17:42 WIB
Bu Sylvi : Saya minta mas Agus untuk melanjutkan.
Gak kelar sendirian jawabnya.  Udah bingung duluan Bu Silvy #DebatFinalPilkadaJKT

Retno Astuti    @retnoastu
10/02/2017 21:15:47 WIB
Pak Djarot:Kami menentang Korupsi dan penyelewengan.Ada saatny keras.
Bu Sylvi:Tapi saya ini perempuan,selalu benar! #DebatFinalPilkadaJKT

Retno Astuti    @retnoastu
10/02/2017 21:12:18 WIB
Pak Ahok: Kaum perempuan dan satu perempuan itu beda.
Bu Sylvi: Saya ini perempuan loh. Selalu benar! #DebatFinalPilkadaJKT

Retno Astuti    @retnoastu
10/02/2017 21:01:53 WIB
Pak Ahok : Ga ada program,  lebih elegan sedikit Bu Silvy.
Bu Sylvi: Saya ini perempuan loh!  Selalu benar
#DebatFinalPilkadaJKT

Retno Astuti    @retnoastu
10/02/2017 20:59:12 WIB
Pak Ahok : Ibu Silvy kemana aja??
Bu Sylvi: saya ini perempuan loh!!  Selalu benar #DebatFinalPilkadaJKT

Meme Komentar Mpok Silvyana Murni, Perempuan Memang Selalu Benar
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan Komentarnya.
No comments :

No comments :

Post a Comment