Sudah Jadi Orang Kaya, Maling Motor Kembalikan Hasil Curian Setelah 5 Tahun Kemudian

Sudah Jadi Orang Kaya, Maling Motor Kembalikan Hasil Curian Setelah 5 Tahun Kemudian
Foto Ilustrasi Maling Motor (c) Porosjakarta.com
Kontenviral.net - Seorang Pria Warga Dusun Manduro, Desa Manduro Mangku Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Sangat gembira, setelah motor yang hilang dicuri 5 tahun lalu akhirnya bisa kembali. Kok Bisa?

Pria yang diketahui bernama Anas Ulfan (41 tahun) ini tidak menyangka saat kedatangan empat orang ke rumahnya.
"Mereka pertama-tama menanyakan apakah saya pernah kehilangan motor lima tahun lalu. Terus mereka juga memberikan saya motor mio lengkap dengan surat-suratnya. Katanya mereka dulu yang mencuri motor saya" kata Anas.
Jadi kisah bermula pada tahun 2009 lalu, Motor Mio miliknya dicuri saat diparkirkan di depan rumah Anas.
"Waktu itu, Saya hanya pasrah, lima menit saya tinggal masuk ke rumah eh digondol maling. Saya yakin motornya tidak akan kembali" ujar Anas.
Tapi Tuhan berkehendak lain, motor Anas yang hilang 5 tahun lalu, kembali lagi ke pelukannya. Saat ada 4 orang yang mengendarai mobil Toyota Yaris datang ke Rumah Anas untuk mengganti motor Anas yang dicuri mereka, lalu diganti dengan yang baru.
"Mereka mengaku mencuri motor saya, dan katanya, sekarang mereka sudah kaya raya dan sukses di Pasuruan, makanya motor saya diganti. Alhamdulillah"
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
No comments :

No comments :

Post a Comment